Sabtu, 06 September 2014

Hopeless

Aku tau rasa ini akan terpendam
Entah siapa yang dapat menggalinya
Entah siapa yang akan menemukannya
Mungkin engkau atau yang lain
Aku harap engkau
Namun seakan kenyataan menampar keras untuk tidak berharap lebih
Atau berharap cukup
Mungkin memaksa untuk tidak berharap
Mungkin ini karma
Agar aku dapat merasakan apa yang mereka rasakan
Apa yang telah aku lakukan dahulu
Entah harus berjuang atau terhenti dan diam mengikuti kemana arus ini akan bermuara
Tuhaannn
Rasanya lelah
Kesalll
Dan penuh tanya
Namun aku tahu kemana aku harus mempertanyakannya
Walau kadang aku bingung menafsirkan nyaa
Bimbinglah hamba
Tuntun hamba agar ke arah yang tepat
Sadarkan hamba kalau semua ini hanya akan menimbulkan keadaan yang buruk
Dan tak bermanfaat
Semua semua akan hilang...
Atau memekat seiring waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar