Rabu, 13 Agustus 2014

My tears

Entah apa yang sekarang gua harus yakinin ... waktu yang mungkin bisa menjelaskan segalanya
Seandainya gua bisa tau apa yang akan terjadi kelak di waktu yg akan datang
Mungkin gua gak akan berharap yang aneh aneh
Gua akan mengubur pengharapan itu yang entah akan menjadi apa
Hanya sekedar kenangan yang hanya saya sendiri yg mengetahuinya
Kesal memang..
Tapi karena memang tidak tahu harus berbuat apa
Selain menunggu Tuhan yang menuntun ke arah mana Ia akan mengantarkan saya ke takdir
Takdir takdir..
Ketetapan Allah yang saya memang tidak boleh mengetahuinya sebelum hak itu benar benar terjadi
Semoga apapun itu engkau bisa merasakan ..
Semoga cinta ini hanya karena Allah agar berkah selalu hidup ku di dunia maupun akhirat
Ya Allah buatlah hampa dapat mengendalikan rasa ini agar tak berlebih dan secukupnya
Agar tak melukai hanya membahagiaka
Pertemukan kami kembali dengan caramu yang indah
Aaminnnnn ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar