Selasa, 24 Juni 2014

Rainbow

Entah kapan pelangi muncul setelah badai panjang ini..
entah kapan penantian ini akan berakhir dihati mana dihati siapa,,
lelah mungkin sudah rasa yang berkecamuk didalamnya..
kesal nampaknya melihatmu membuat ku bahagia .. lalu kau hancurkan begitu saja .. dan kau membahagiakan ku kembali
sampai akhir nya aku tersadar kau mungkin belum menyadarinya atau aku yang salah mengartikannya,,
bukan inginku menghancurkan perjuangan mu tapi apa daya ku yang tidak bisa mengendalikan semua rasa ini..
berkali kali entah sudah keberapa kali aku membohongi perasaaan ku sendiri
entah rasa yang bagaimana ini,,
sakit .. kecewa ,, bahagia..
engkau yang menghadirkan
aku merasakan kembali rasa yang dulu .. bahkan lebih dahsyat.. lebih menyakitkan 
ya Tuhan .. aku selalu bercerita kepadamu ..
walau aku belum bisa mengartikan jawabannya
ini mungkin media yang bisa aku luapkan
belu siap aku bercerita kepada yang lain
selain sang pencipta ku ..
dia memang lebih dari ku .. lebih segala galanya
sangatkan wajar bila dia lebih memilihnya,,,
sangatkah harus aku mengikhlaskannya 
entah bagaimana caranya ..
bosaann letih ,,, rasa nya pun aku belum bisa membayangkan bagaimana aku bisa jauh darinya..
 aku mungkin akan kehilangan rasa sakit ini tapi juga kebahagian yang disertakannya,,
... what im must doing noww
bila engkau memang harus aku ikhlaskan ... menjauhlah .. aku gak ingin sakit lebih dari ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar